Wisata Alam di Bandung dan Sekitarnya

Wisata Alam di Bandung dan sekitarnya wisata di bandung - Wisata alam di bandnung murah malam, siang dan pagi hari. Salah satu wilayah yang terkenal tempat wistanya yang sangat indah adalah kota bandung. Bandung adalah salah satu daerah yang terkenal di Indonesia memiliki beberapa destinasi lokasi wisata yang harus anda ketahui, saking terkenalnya Kota Bandung di juluki dengan Paris Van Java ( Kota parisnya Indonesia ). Menarik sekali bukan, apabila anda bisa merasakan suasana kota paris namun tidak jauh-jauh harus pergi ke Paris, cukup dengan mengunjungi kota kembang ini anda bisa merasakan suasan mirip paris . Berwisata adalah salah satu aktifitas yang sangat dibutuhkan oleh manusia dalam mengisi waktu luang selepas mereka penat dalam rutinitas kerja, liburan diyakini mampu merefresh pikiran yang sedang kalut.


Dalam tulisan ini saya akan mendskripsikan bagi sahabat semua tentang tempat-tempat wisata di Bandung yang cukup popular. 

Wisata Alam di Bandung dan Sekitarnya

1.      FML ( Float market lembang )
Float market lembang atau sering disebut dengan obyek wista LEMBANG merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat indah yang berada di kota Bandung. Apa yang anda dapatkan dari tempat ini ? Lembang menawarkan sebuah pemandangan yang jauh berbeda dari sebuah pemandangan kota yang ramai dengan kendaraan dan kaya akan polusi. Di Lembang anda bisa merasakan betapa indahnya suasana ala pedesaan yang sangat asri dan nyaman.  Di obyek wisata lembang jug anda bisa menikmati banyak jenis wisata seperti wisata kuliner, market ( pasar terapung ), aksesoris khas Bandung semunya bisa anda temui di Lembang.
2.      Trans Studio Bandung
   
Salah satu obyek wisata yang popular di Bandung adalah “ Trans Studio Bandung”, jika anda berwisata ke Bandung, sangat saying sekali untuk anda lewati tempat ini. Trans Studio Bandung terletak di  Jalan Gatot Subroto no 289 Bandung, masih satu kawasan dengan Mall Terbesar di Asia Tenggara, yaitu Bandung Super Mall. Jika anda pernah berwisata ke Malang ke daerah Jatim Park, di trasn Studii Bandung juga menerapkan sistem yang sama, dimana anda cukup membayar tiket dengan harga Rp. 150.000- 200.000, namun anda bisa menikmati semua obyek wisata yang ada dengan sesuka hati anda. Ada beberapa wahana wisata yang sangat menarik di Trans Studio Bandung. Misalkan : Studio Central ,Magic, Lost City anda penasaran dengan apa saja yang ada di Trans Studio Bandung maka saatnya anda mencoba menghabiskan waktu bersama orang yang anda saying untuk berlibur ke sini.

3.      Pantai Karapyak
Pantai krapyak merupakan salah satu obyek wisata alam laut atau keindahan pantai yang ada di Kota bandung. Meskipun tidak terpopuler pantai pangandaran namun pesona yang ada di pantai krapyak juga perlu anda rasakan. Di pantai ini anda bisa menikmtai keindahan pasir putih yang terhampar luas sepanjang 5km ditambah dengan keindahan batu karang yang ada di sekitar pantai krapyak ini. Bagi anda yang hobi dengan olahraga pantai seperi selancar, maka pantai krapyak bisa menjadi pilihan anda karena pantai ini memiliki ombak yang sangat besar. Selain itu pantai ini juga terkenal dengan keindahan tebingnya yang sangat curam, bagi anda yang hobi fotografer saya rasa pantai krapyak adalah pilihan yang tepat buat di Kunjungi. Lokasi pantai Krapyak sendiri terletak di Desa Bagolo, Kecamatan kali pucung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dan berjarak sekitar 20 Km dari pantai Pangandaran.

4.      Waterpark Sulaiman Bandung
Ini adalah lokasi wisata yang ada di Bandung namun menawarkan wahana yang berbeda dibandingkan tempat yang lainya. Bagi anda yang berlibur bersama keluarga dan ingin menikmati wisata air maka Wterpark Sulaiman bisa menjadi pilihan anda. Dsisni terkenal dengan wisata airnya.

5.      Pantai pangandaran
Pantai pangandaran salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Bandung. Pangandaran di juluki sebagai obyek wisata primadonanya kota bandung, jika bali terkenal dengan pantai kuta, Lombok terkenal dengan pantai sengigi dan gili trawangan namun bandung juga memiliki obyek wisata yang sangat indah yaitu “ Pantai Pangandaran”.

6.      Kawah Putih
Di bandung juga ada wisata gunung yang sangat indah, bagi anda pecinta alam dan suka dengan tantangan mendaki gunung, anda bisa mencoba destinasi wisata Kwah putih yang anda di Bandung. Kawah putih ini terletak di Gunung Patuha dengan ketinggian 2.386 diatas permukaan laut. Kawah patuha menyimpan keindahan yang sangat luar biasa, disini anada bisa merasakan pemandangan serba putih, mulai dari kawah gunung, air yang hijau bercampur putih dan masih banyak pemandagang menakjubakan yang bisa anda dapatkan ketika traveling di Kawah Putih.

7.      Landmark Braga ( Bandung Tempoe doeloe )
Nah,, ini dia salah satu obyek wisata dibandung yang harus anda kunjungi. Setiap kota yang ada di Indonesia memiliki tempat wisata sejarah yang berbeda. Jika anda berkunjung ke Jogja maka anda bisa menemukan Verdberg, namun jika anda berwisata di Bandung anda juga bisa menemukan obyek wisata sejarah bandung tempo dulu. Disini anda bisa belajar bagaiamana kondisi bandung ketika anda belum lahir. Bagaiamana suasana kota bandung ketika jaman kolonila belanda. Jika anda tertarik berkunjung ke Landmark maka anda bisa mengunjungi lokasinya langsung di Jalan Braga No 129, Braga Bandung, Jawa Barat.

8.      Taman Budaya Dago
Tempat wisata yang biasa dikunjungi oleh para pecinta budaya ketika berkunjung ke Bandung adalah Taman budaya dago. Di sini anda bisa menemukan beranega ragam budaya yang ada di kota bandung. Jika anda sudah puas menikmati tempat wisata yang lainya maka ada baiknya anda mengunjungi Taman Budaya Dago.

9.      Tangkuban Perahu
Tangkuban perahu adalah salah satu destinasi wisata dataran tinggi atau daerah gunung. Obyek wista di tangkuban perahu tentu sangat indah. Banyak orang jauh-jauh berkunjung ke tangkuban perahu hanya untuk menikmati keindahan gunung dan kawah yang sangat memukau. Di tangkuban perahu ada 3 kawah yang sangat indah untuk anda kunjungi, saya rasa ketika anda berlibur ke bandung tangkuban perahu bisa mengobati rasa jenuh anda.
10.  Wisata kuliner di Bandung
Selain wisata alam, laut, kawah, taman bermain, gunung ada baiknya anda mengunjungi wisata kuliner di Bandung. Ada beberapa wista kuliner yang murah di Bandung yang akan saya bagikan buat anda semua. Ingin tau wisata kuliner murah di Bandung silahkan anda berkunjung ke tulisan saya yang satu ini. “ 

Inilah yang bisa kami bagikan pagi ini buat sahabat semua tentang Wisata Alam di Bandung dan Sekitarnya, semoga liburan anda di Bandung makin mudah dan meyenangkan. 

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran