Promo JSM Indomaret 22-24 Juli 2016

Promo JSM Indomaret Mulai pakaian muslim pria, wanita, dan juga anak-anak. Untuk pakaian muslim pria menghadirkan baju koko, celana bahan, gamis, sarung, sandal muslim pria, peci, dan kopiah. Smentara untuk muslimah Lazada juga menghadirkan gamis muslimah, Promo JSM Indomaret 22-24 Juli 2016

Tak hanya pakaian, Promo JSM Indomaret juga menawarkan aksesoris muslim lainya, seperti tasbih, Alquran, buku-buku agama Islam, Alquran digital, sajadah, sarung, dan hiasan dinding muslim lainya. Jangan lewatkan terus ikuti terus hargapromo.co  spesial ramahan dengan fashion terbaru untuk kebutuhan lebaran Anda. Fashion wanita, pria, dan anak-anak terbaru juga dihadirkan Lazada untuk hari raya idul fitri Anda lebih semarak dan meriah.



Promo JSM Alfamart 17-19 Juni 2016 Kerana ia juga Promo JSM Alfamart menawarkan diskaun yang bertaburan di sana sini, termasuk juga dari pasar mini itu. Salah satu rangkaian kedai pasar raya tempatan yang terkemuka, Alfamart, termasuk program promosi yang sering rutin hadir. Malah, mereka membawa akan menjimatkan perbelanjaan program sebanyak 70 peratus.

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran