Floor supervisor

    Membantu Executive Housekeeper dalam mengatur dan mengawasi kelancaran kerja staff yang berada pada department Housekeeping
1.      Bertanggung jawab atas kebersihan kamar sesuai dengan standard dan prosedur yang telah di tentukan.
2.      Memberikan penugasan dan arahan terhadap tugas-tugas yang harus dikerjakan oleh karyawan di floor section serta meyakinkan bahwa pelaksanaan kerja  sesuai dengan standar yang di tentukan.
3.      Memberikan pengarahan dan bimbingan kepada Room Attendant dan Order taker terhadap cara-cara yang sistematis dan evisient.
4.      Melakukan hending over dengan floor supervisor pada saat akan melakukan jerja dan handling over  pada saat akam emnyelesaikan tugas.i peralatan kamar.
5.      Memeriksa daftar kehadiran Room Attendant dan Ordet taker setiap saat.
6.      Memeriksa kondisi kamar dan melaporkan status kamar sesuai dengan pemeriksaan yang ada pemeriksaan kamar harus berdsarkan atas kebersihan,kerapihan,kelengkapan,dan fungsi dari peralatan kamar.
7.      Memeriksa secara teliti atas kamar-kamar yang akan di gunakan hari itu berdasarkan Expected Arrival oleh Front office.
8.      Memeriksa kerapihan,kebersihan, dan kelengkapan peralatan keperluan Floor Section seperti Tolly,linen,ameneties,cleanind Suplies,cleaning agent,dan cleaning equipment baik di floor station atau pantry,maupun di trolly yang disediakan di setiap lantai.
9.      Menjalankan procedure keamanan,keselamatan,higinies,dan sanitasi baik untuk kepentingan tamu,orang lain dan diri sendiri.
10.  Menjalankan tugas yang diberikan oles Executive Housekeeper/assistant.
 
 

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran