Housekeeping secretary


     Membantu mengatur tugas-tugas administrasi executive Housekeeper,system penyimpanan atau filing surat-surat atau memorandum,menerima telpon masuk dan menangani pesanan yang masuk untuk executive Housekeeper selama ketidak hadirannya,dan mencatat atau menyusun jadwal kegiatan.
1.      Mempersiapkan dan memeriksa segala keperluan kantor yang diperlukan dan melengkapi kembali apabila perlu.

2.      Memeriksa jadwal kegiatan sehari-hari  executive Housekeeper dan mengingatkannya untuk kegiatan hari tersebut dan juga untuk 2 hari mendatang.

3.      Memeriksa surat-surat masuk (incoming memo atau incoming latter) dan membrikan kepada Housekeeper ,terutama untuk surat penting.

4.      Menindak lanjuti surat-surat atau memo keluar yang sudah di tandatangani oleh executive Housekeeper,mengirim kepada dpartement lain,mencopy,memperbanyak atau mengirim melalui surat atau fax.

5.      Membuat risalah rapat (minutes of meeting) atas meeting yang dipimpin oleh Executive Housekeeper.

6.      Melakukan tugas-tugas administrasi Housekeeping atau filing penyimpanan arsip-arsip dari dan untuk executive housekeeper.

7.      Mengumpulkan data absensi (Attendant report).

8.      Menangani telpon yang masuk untuk executive Housekeeping pada saat executive Housekeeper tidak brada di tempat dan menangani dan mencatat pesan bila perlu.

9.      Membantu membuat laporan bulanan Housekeeping setiap akhir bulan.


Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran