Perjamuan & Kegiatan Sales Manager

Job Description
Bertanggung jawab untuk memastikan klub melebihi perjamuan & penjualan acara, profitabilitas event dan atas semua standar keunggulan untuk layanan dan pengalaman pelanggan.
Tugas Tertentu
The Banquet & Kegiatan Sales Manager bertanggung jawab untuk mempromosikan dan menjual fasilitas makan klub untuk jamuan makan pribadi, pernikahan, bisnis dan pertemuan sosial dan kegiatan non-anggota lainnya yang berhubungan. Individu ini akan bertanggung jawab untuk membantu melebihi tujuan keuangan dan memastikan peristiwa yang dijalankan dengan standar tertinggi. Akan mengembangkan kontrak untuk dan mengawasi semua aspek administratif dan operasional mempersiapkan dan melaksanakan acara. Selain itu, akan mengawasi departemen perjamuan dan bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan bahwa harapan tamu terlampaui. Bertanggung jawab atas kinerja semua makanan perjamuan dan server minuman dan bartender dan adalah wakil pribadi dari manajemen properti untuk tamu pesta. Dengan demikian, diharapkan untuk mengkoordinasikan semua aspek ruangan / fasilitas set-up dan pelayanan makanan dan minuman sehingga semua upaya diarahkan terhadap kepuasan tamu, prestasi / pemeliharaan standar departemen dan keuntunganmaksimalisasi. Posisi ini juga berfungsi sebagai perjamuan Set up Manager. Mereka juga akan membantu dalam koordinasi dan pelaksanaan semua acara khusus klub untuk anggota bersama dengan atasan langsung mereka, Asisten Manajer Operasional.
* Posisi ini membutuhkan malam, akhir pekan dan hari libur jadwal kerja menurut peristiwa dipesan.
Persyaratan Kerja
Para calon yang memenuhi syarat harus memiliki minimal empat tahun pengalaman menjual dan melaksanakan fungsi untuk anggota dan non-anggota di sebuah klub pribadi, resor atau hotel. Pernikahan penjualan dan pengalaman perencanaan diperlukan. Orang ini harus sangat baik dengan penjualan, keluar, menampung, terorganisir, pemain tim, berorientasi, kreatif, energik, profesional dan memiliki kemampuan komunikasi yang fantastis rinci dan hubungan klien. The Banquet & Event Manager harus memiliki dorongan penjualan dan menjadi tujuan berorientasi untuk melebihi tujuan keuangan klub. Individu ini juga harus memiliki pengetahuan industri spesifik dan memiliki pemahaman akut makanan dan anggur peristiwa. Keterampilan administrasi yang diperlukan. Khusus komputer / microsoft office, POS / katering modul, penganggaran, tenaga kerja dan manajemen biaya.


* Reports to Assistant Manager of Operations
Job Snapshot
Employment Type Full-Time
Job Type Restaurant - Food Service
Education 2 Year Degree
Experience At least 4 year(s)
Manages Others Yes
Relocation No
Required Travel Not Specified

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran