Tempat Wisata Menarik di Kota Malang

Malang adalah salah satu kota tujuan wisata yang sangat indah. Di Kota Malang anda bisa menemukan berbagai macam obyek wisata yang menarik, mulai dari Gunung yang terletak disekitar Kota Malang, kemudian wisata alam, wisata kuliner, dan masih banyak yang lainya, Dalam tulisan ini, saya akan sedkit mengulas beberapa tempat wisata yang menarik di Malang secara umum.

Tempat wisata menarik di Kota Malang – Kota malang yang terletak di Pualu jawa bagian timur ini memiliki pesona tersendiri dibandingkan dengan tempat wisata yang ada di Indonesia. Indonesia memang dari sabang sampai marauke menyimpan banyak pesona keindahan, baik keindahan pantai, alam, gunung, danau, bukit pasir, wisata budaya, dll.

Tempat Wisata Menarik di Kota Malang

1.      Jatim Park 1 & 2
Jatim Park 2
Pintu masuk Jatim Park 1
 Wisata Menarik di Kota Malang
Jatim Park 1 Tampak dari depan/samping
Jika anda berkunjung ke kota malang maka sempatkan untuk mampir di wahana menarik jatim park ini. Jatim park di kota malang dibagi menjadi dua ada jatim park 1 dan jatim park 2. Dulu ketika saya berkunjung kesini ada rasa yang sangat terpuaskan. Di jatim park ini anda bisa menikmati banyak wahana wisata yang sangat indah. Fasilitas yang ditawarkan di jatim park ini sangat komplit hampir memadai dengan apa yang ada di Taman Mini Indonesia Indah , harga tiket sekitar Rp. 75.000 – 120.000 dan itupun berbeda apabila hari libur dan hari biasa. Bagi anda yang berwisata bersama keluarga jatim park di Malang bisa menjadi pilihan anda.

2.      Batu Night Spectacular (BNS )
 
Wisata malang
BNS di Malam Hari
Keindahan kota malang tidak ada habisnya, setelah anda puas menikmati liburan di Jatim Park maka saatnya anda mencari wisata kuliner malam ditengah keramaian dan kedamaian kota malang. Wisata malam yang cukup menarik dan sering dikunjungi di kota malang adalah “ Batu Night Spectacular” . Yah..kota malang juga dijuluki dengan kota batu, disini anda bisa menikmati wisata kuliner kota malang. Khsusus tempat wisata BNS ini memang dibuka di malam hari, disini anda bisa menimkati banyak wahana liburan yang menarik bersama keluarga anda.

3.      Kusuma Agrowisata
Inilah salah satu tempat yang sangat saya idam-idamkan ketika berkunjung ke Malang. Disini anda bisa merasakan bagaiakan hidup ditengah hutan dan dikelilingi oleh pohon apel yang sangat luas. Disini anda bisa memetik apel sesuka hati anda namun tidak boleh lebih dari 4 buah. Malang sangat terkenal dengan Apelnya, selain anda bisa menikmati buah apel secara langsung di Malang anda juga bisa menikamti Kripik Apel. Mungkin anda belum pernah merasakan kripik apel sebelumnya disni anda bisa langsung mencoba dan membeli kripik apel sesuka hati anda. 
Foto : Dok peribadi

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran