Contoh Desain Arsitektur Hotel 2 Lantai Sederhana Minimalis

Contoh Desain Arsitektur Hotel 2 Lantai Sederhana Minimalis - Selamat malam sahabat, kembali lagi dalam ulasan kali ini saya akan menyajikan model denah atau desain dari sebuah hotel yang tergolong sederhana. Desain arsitektur hotel lantai dua atau 2 lantai memang menjadi salah satu prioritas unggulan dibandingkan dengan desain bangunan hotel berbintang 3 sampai lima, karena hotel lantai dua ini lebih mirip ke bangunan vila daripada hotel. Dari jenis bangunan yang kecil namun sederhana dan minimalis menjadi salah satu dayat tarik tersendiri bagi orang yang ingin menikmati suasana hotel seperti rumah mereka. 

Desain Hotel Mewah nan Elegan serta tampak minimalis moderen menjadi pilihan beberapa orang ketika membangun sebuah hotel. Disamping ramah lingkungan akan tetapi suatu saat bisa dijadikan hunian pribadi. Inilah contoh atau gambaran dari desain arsitektur hotel 2 lantai sederhana minimalis. 

Contoh Desain Arsitektur Hotel 2 Lantai Sederhana Minimalis

Mungkin sekilas hotel lantai dua seperti gambar diatas akan terlihat seperti rumah pribadi namun bisa juga menjadi salah satu penginapan yang menjadi omset anda dimasa yang akan datang. Inilah keuntungan membangun rumah yang memilki desain arsitektur sederhana Minimalis, bisa dijadikan sebagai hotel dan rumah sendiri. 
Inilah kiranya ulasan yang membahas tentang Contoh Desain Arsitektur Hotel 2 Lantai Sederhana Minimalis, semoga ulasan kali ini bisa menjadi refrensi anda dalam membangun dan mengembangkan usaha perhotelan.

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran