Hotel Murah di Lombok Harga di Bawah 100 Ribu



Hotel Murah di Lombok Harga di Bawah 100 Ribu – Tulisan ini saya buat berdasarkan permintaan salah satu teman saya yang mungkin memiliki tujuan liburan ke Pulau Lombok.  Kebetulan sekali saya mengetahui banyak tentang pulau yang satu ini. Pulau Lombok merupakan salah satu obyek wisata yang kini mulai di lirik. Jika anda familiar dengan Pulau Bali, maka saatnya anda meneruskan perjalanan wisata anda ke Pulau Lombok. Pulau Bali dan Lombok sangat berdekatan sekali, anda cukup nyeberang menggunakan kapal selama 4 jam, anda sudah menginjakkan kakai anda di Pulau Lombok.  

Bagi sobat yang memilki rencana ke pualu Lombok melihat indahnya Pantai senggigi, melihat indahnya Lombok dari ketinggian Rinjani, dan merasakan indahnya gili trawangan, gili kondo, gili meno dan pantai pasir putih yang lainya maka satu hal yang tidak bisa dilupakan yaitu Hotel atau penginapan. Hotel murah merupakan salah satu bidikan para wisatawan lokal pada umumnya. 


Untuk anda yang membutuhkan info harga hotel termurah di Lombok kisaran harga mulai di bawah Rp 100.000 maka simaklah daftar hotel murah di Lombok dibawah ini : 


Hotel Murah di Lombok Harga di Bawah 100 Ribu

Hotel Ayu Jaya
Alamat : Jl. Subak I – Cakranegara, Mataram
Harga : Rp 70.000 sampai 120.000
Contact :  087864361363.

Hotel Internasional
Alamat : Jl. Gelatik - Cakranegara (belakang Hotel Lombok Plaza).
Harga : Rp 30.000 sampai 50.000
Contact : (0370) 631195.

Wisma Nusantara
Alamat : Jl. Beo No 10 s.d. 12 - Cakranegara. Sekitar 500 m dari Mataram Mall
Harga : Rp 60.000 Sampai 190.000
Contact : (0370) 634698

Hotel termurah di Pulau Lombok ini meyediakan fasilitas yang komplit mulai dari AC, tempat tidur yang layak dan fasilitas-fasilitas yang biasa anda dapatkan di Hotel lainya akan tetapi harga tetaplah membawa rupa. Namun, jika anda hanya liburan beberapa hari saja tidak ada salahnya memilih harga hotel yang murah selain irit dompet anda juga bisa menikmati pemdangan yang indah di Pulau Lombok. Seperti pada ulasan saya yang sebelumnya tentang tempat wisata pantai di Lombok dan tips liburan murah ke Lombok yang mungkin menjadi satu paket dalam ulasan kali ini. 

Semoga tulisan tentang Hotel murah di Lombok, Hotel termurah di Lombok harga di bawah 100 ribu bisa bermanfaat buat sahabat semua.

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran