Pesona Pantai Pink Pulau Lombok

Pernahkah anda melihat sebuah pantai dengan pasir yang berwarna pink ? yah ..di Lomok anda bisa menemukan pantai ini. Pada umumnya pantai memiliki pasir yang coklat dan lebih keren lagi pasir putih namun di Lombok bagian Timur tepatnya di Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur anda bisa menemukan sebuah pantai yang keren dengan pantai yang indah dan pasir yang unyu-unyu. Berdasarkan pengakuan para maniak traveler ternyata pantai yang memiliki warna pink ini hanya berada di Lombok dan di Pulau Komodo NTT. 
Inilah beberapa penampakan keindahan pantai Pink yang bisa memanjakan anda apabila liburan ke Pulau Lombok.
Pesona Pantai Pink Pulau Lombok

Pesona Pantai Pink Pulau Lombok

 Itulah penampakan pasir pantai ini yang memiliki warna merah muda (Pink ) Cocok sekali untuk pemotrean pra wed bagi para pengantin baru. 
Kalu view yang seperti ini anda bisa dapatkan dengan mengambil gambar melalui bibir pantai, namun anda juga bisa langsung mengunjungi dan naik di bukit-bukitan itu.

Sekilas mirip grand land jika fotonya diambil dari jarak yang sedikit jauh, dan memang pantai ini tidak hanya menyuguhkan keindahan pantai, namun batu kapur dan kars juga bisa anda temukan disini. Itulah kiranya yang bisa saya bagikan hari ini buat sahabat semua tentang pesona keindahan pantai Pink di Pulau Lombok. Semoga ulasan ini membuat kita makin cinta pada tanah air dan wisata lokal di Indoensia. Lihat juga : Tempat wisata di Lombok.

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran