First World Hotel - Hotel Terbesar di Dunia dengan Tarif Murah

First World Hotel - Hotel Terbesar di Dunia dengan Tarif Murah - Pernahkah anda membayangkan berada dalam sebuah hotel yang sudah diberikan penghargaan sebagai salah satu hotel terbesar di Dunia namun dengan tarif masih terhitung murah sekitar Rp 500.000/ malam ? Mungkin anda tidak lagi bermimpi karena hotel terbesar di Dunia dengan tarif 500.000/malam ini memang benar ada dan dekat sekali dengan Negara kita Indonesia.

Nama hotel ini adalah First World Hotel, yang terletak kurang lebih dua jam dari kualalumpur Malaysia. Hotel yang berkapasitas 6.118 kamar ini memang sudah layak dinobatkan menjadi salah satu Hotel terbesar di Dunia. Anda bisa membayangkan sebua hotel dengan jumlah kamar 6000 lebih, dengan luas yang mungkin lebih luas dari 2 kali lapangan sepak bola. 

Jika anda sedang berlibur disekita negeri Jiran, singapura dan yang masih berada di Indonesia tidak ada salahnya sesekali menghabiskan waktu berlibur di Hotel First World Hotel, dengan bajed kurang dari satu juta untuk satu orang anda sudah bisa menikmati Hotel terbesar di Dunia ini. 

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran