Lokasi dan Pelayanan Tune Hotel



Lokasi dan Pelayanan Tune Hotel – Tune Hotel di Indonesia sendiri sudah berdiri di berbagai daerah sekitar Indonesia mulai dari Bali, Surabaya, Palembang, Makasar, Bekasi, Solo, Jakarta, Riau, Tanggerang dll. Tune hotel yang dimiliki oleh salah satu pengusaha terkaya sekaligus pemilik maskapai penerbangan Air Asia yaitu Tony Fernandes menawarkan sesuatu yang baru menuru hemat penulis. Karena Tune Hotel akan memberikan service sama seperti Hotel yang lainya akan tetapi ada sedikit berbeda dimana Tune Hotel akan memberikan semua tamunya keringanaan biaya atau tariff hotel. 

Hal ini dikarenakan karena Pihak Tune hotel akan memberikan anda kelelusasaan dalam menggunakan fasilitas hotel apabila anda mampu membayarnya. Akan tetapi, jika anda hanya menginginkan fasilitas yang sederhana maka fasilitas yang anda gunakalnlah yang harus anda bayar. Intinya Tune hotel akan memberikan para tamunya keringanan dalam hal tarif sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. 

Kami rasa ini adalah trobosan yang cerdas yang dilakukan oleh Thony Fernandes, dimana dari segi ekonomi masyarakat Indonesia tidak semunya mampu membayar hotel dengan tarif yang mahal, akan tetapi anda bisa menginap di Tune hotel dengan dana apa adanya dengan fasilitas yang sesuai bajed tentunya.
Adapun beberapa daerah di Indonesia yang sudah di jamah atau sudah berdiri tegak bangunan Tune hotel adalah sebagai berikut : 


   1.      Tune Hotel Double Six ( Lokasi : Legian, Bali)
   2.      Tune Hotel Kuta
   3.      Tune Hotel Pasar Baru, Jakarta
   4.      Tune Hotel Pekanbaru, Riau
   5.      Tune Hotel Palembang
   6.      Tune Hotel Surabaya
   7.      Tune Hotel Makassar
   8.      Tune Hotel Bekasi,
   9.      Tune Hotel Solo City
   10.  Tune Hotel Tangerang,

Dan tidak menutup kemungkinan dengan trobosan baru ini membuat masyarakat Indonesia lebih memilih Tune Hotel dibandingan dengan hotel yang lainya. Mungkin saja suatu saat Tune Hotel bisa berdiri di seluruh daerah yang ada di Indonesia, data ini hanya sementara saja. Jika anda ingin lebih lanjut mengetahui tentang seluk beluk Tune Hotel anda bisa langsung mengunjungi website resmi dari Tune Hotel yaitu : www.tunehotel.com. 
 
Sekian dulu ulasan kita hari ini tentang Lokasi dan Pelayanan Tune Hotel semoga ulasan ini bisa memberikan gambaran bagi kita semua yang suka traveling atau lagi membutuhkan refrensi pengianapan.


Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran