Keindahan Obyek Wisata Bahari Lamongan

Keindahan Obyek Wisata Bahari Lamongan - Lamongan merupakan salah satu daerah yang terletak di pulau jawa, tepatnya di Jawa Timur, Kecamatan Paciran, Lamongan. Tidak hanya obyek wisata bahari di daerah lamongan yang membuat jawa timur menjadi maskot terbaru destinasi wisata terindah di Indonesia. Obyek wisata yang terkenal di Jawa Timur selain wisata bahari juga banyak sekali, misalakan di kota malang dengan obyek wisata yang sangat indah ( Jatim Park, BNS, Kebun apel dll ). Wisata Bahari Lamongan atau biasa disebut WBL, adalah salah satu obyek wisata yang selalu ramai di kunjugi oleh wisatawan. Apa saja obyek wisata yang menjadi daya tarik di WBL ini ?
-          Gua Insectarium
-          Sapace shuttle
-          Istana bawah laut
-          Makam museum sunan drajat
-          Makam sunan sendang
-          Gua maharani
-          Tanjung kodok resort
LIHAT JUGA :
Jika dibandingkan jumlah obyek wisata yang ditawarkan oleh WBL berdasarkan tahun berdirinya sejak 14 november 2004 sampai saat ini obyek wisata WBL bisa disebut sangat maju dalam hal pembangunan wahana tempat-tempat wisata yang di tawarkan, dan tidak heran Obyek wisata bahari lamongan menjadi salah satu  obyek wisata yang kini mulai banyak di lirik oleh para wisatawan lokal dan mancanegara. 

Jika anda memiliki rencana liburan ke jawa timur maka jangan sampai anda lupa mengunjungi Obyek Wisata Bahari lamongan. Keindahan alam, wisata budaya, maritim semuanya komplit disini. Inilah bahasan singkat kali ini yang mengulas sedikit tentang obyek wisata lamongan, wahana wisata lamongan beserat letak dari wisata lamongan semoga liburan anda makin meyenangkan berasama keluarga anda.

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran