Objek Wisata Taman Matahari Puncak Bogor

Objek Wisata Bogor - Bogor tidak hanya terkenal dengan wisata kulinernya. Kota yang dijuluki dengan kota hujan ini juga menyimpan banyak sekali pesona keindahan alam sepertii Taman yang indah dengan sungai yang bagus dan jernih. Salah satu maskot kota Bogor adalah Wisata Taman Matahari yang terletak didataran tinggi atau puncak Bogor. Bagi anda yang bberlibur ke Bogor dan belum merasakan bagaimana suasana Objek Wisata Taman Matahari maka saatnya anda memanjakan diri anda. Pada ulasan sebelumnya kami juga pernah mengulas beberapa destinasi yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi ketika masa liburan tiba, anda bisa melihat Obyek Wisata Bahari lamongan dan masih banyak yang lainya. 

Untuk Objek Wisata Taman Matahari Puncak Bogor sendiri yang berlokasi di di Jl Raya Puncak km 77, Cilember, Bogor ini bisa anda rasakan keindahanya dengan patokan harga yang sangat relatif murah, Hanya dengan mengelurakan uang Rp. 10. 000 - 15.000 anda sudah bisa menghabiskan waktu bersama keluarga disini. Untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat salah satu tampilan dari Objek wisata taman matahari dibawah ini. 
Objek Wisata Taman Matahari Puncak Bogor
Tidak hanya itu, pengelola Obyek taman wisata ini menyediakan tempat khusus bagi anda yang ingin lebih lama berada disini. Pengianapan yang dipatok dengan harga standar bahkan sangat murah bisa anda jadikan tempat singgah sementara sembari menikmati keindahan panorama alam Objek Wisata Taman Matahari Puncak Bogor. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat dalam menambah refrsni anda ketika merncanakan liburan ke Bogor.

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran