Wisata Pantai di Lombok

Wisata Pantai di Pulau Lombok - Menjelang hari libur akhir dan awal tahun, kali ini saya akan membagikan kepada sahabat Traveling tentang beberapa obyek wisata pantai yang ada di Pulau sebelah Timur Indonesia yaitu "Pulau Lombok". Jika anda sering berlibur ke Pulau Dewata, melihat obyek wisata terpopuler di Bali, namun anda belum sempat menikmati indahnya Lombok maka sangat tannggung rasanya anda tidak menyeberang sekaligus ke Pulau Lombok. Dari Pulau Bali anda cukup menyeberang sekali anda langsung sampai ke Pulau Lombok.

Dalam tulisan ini saya akan memperkenalkan obyek wisata Pantai di Lombok yang mungkin menjadi salah satu planing liburan anda akhir tahun dan awal tahun 2014.

Inilah Wisata Pantai Terindah di Lombok : 

Pantai Nipah
Pantai nipah memang kurang terlalu populer di Lombok dibandingakan dengan pantai sengigi dan yang lainya. Pantai yang terletak di Lombok utara ini merupakan salah satu pantai yang menyajikan panorama kecantikan pasir putih dan keindahan lautnya. Dari sini anda bisa leluasa melihat pulau bali, dan yang paling enak jika anda mau ke pantai ini geratis, anda hanya di pungut biaya parkir saja.  

Pantai Kaliantan
Bagi amda yang hobi snorkling dan surfing pantai kaliantan bisa menjadi pilihan anda ketika berlibur ke Lombok, glombang pantai kaliantan tergolong tinggi namun menghadrikan suasana sunyi jauh dari lingkungan perkotaan.
Pantai Kaliantan ini terletak di Lombok bagian selatan, tepatnya di desa Pemongkong, kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.  

Pantai Cemara
Pantai ini memang masih belum terkenal namun tidak ada salhnya bagi anda para maniak traveling pantai mengunjungi pantai cemara yang ada di Pulau Lombok. Pantai ini meyajikan panorama alam berupa keindahan tebing yang menjulang tinggi, indahnya pohon cemara dan yang paling penting suasana dan view pantai sangat menjakjubkan.

Pantai Sengigi
Jika bali memiliki panti kuta sebagai salah satu wisata pantai yang terkenal, maka Lombok memili satu panti yang sering menjadi tujuan para wisatawan lokal dan mancanegara. Pantai senggigi ini terletak di Lombok barat, kota Mataram.  

Gili Lampu ( Pulau Lampu ) 
Di Pulau Lombok ada beberapa gili yang sangat terkenal dan memiliki view yang sangat indah. Namun, pada tulisan ini saya akan menggambarkan beberapa keindahan pantainya saja. Gili lampu merupakan sebuah pantai pasir putih dengan ombak yang cukup besar, pantai ini merupakan salah satu obyek wisata di Pulau Lombok yang selalu ramai setiap hari liburan tiba. Letak Gili lampu berada di Lombok Timur, jika anda traveling ke Gunung Rinjani melewati Lombok Timur maka sempatkanlah mampir dipantai ini karena jalanya searah. Dari gili lampu anda bisa menikmati keindahan Gili kondo yang berjarak sekitar 200m.

Pantai Pink
Panti yang ada di Lombok ini tergolong unik, meskipun masih jarang dikunjungi lamun pantai Pink ini memiliki daya tarik tersendiri. Jika anda belum pernah melihat pemandangan pantai yang berwarna pink maka sempatkan berkunjung ke pantai ini.

Inilah ulasan singakat tentang wisata pantai di Pulau Lombok, wisata pantai terindah di Lombok, Lokasi pantai di Lombok, semoga bisa menjadi refreansi liburan anda dan keluarga anda.


Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran