Tempat Wisata Terindah dan Terpopuler di Indonesia

Wisata Terindah dan Terpopuler di Indonesia – Setelah saya menuliskan wisata gunung yang terindah di Indonesia, maka secara umum saya akan memberikan beberapa tambahan obyek wisata alam yang sangat indah dan terpopuler di Indonesia. Tulisan ini akan melanjutkan pembahasanya yang sebelumnya. Obyek wisata di Indonesia pada dasarnya sangat beragam apabila kita inigin mengulasnya dalam sebuah tulisan, ada obyek wisata budaya, alam, pantai, gunung dan secara umum apabila dirangkum menjadi salah satu obyek wisata yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan.

Danau Toba 
Danau Tobaadalah salah satu danau dari sekian banyaknya danau yang ada di Indoensia yang paling indah dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Keindahan danau Toba yang terletak di Sumatera selatan ini menjadi salah satu obyek wisata yang memiliki daya tarik tersendiri, Ditengah danau ini anda akan menmukan sebuah pulau kecil yang dinamakan dengan pulau samosir. Luas danau tobay yang memiliki panjang 100 Km dan lebar 30 Km akan membuat mata anda nyaman dalam memandanganya. Jika anda sedang traveling di Sumatera maka jangan lewatkan untuk mengunjungi destinasi wisata Danau Toba dan pulau samosir.

Kepulauan Raja Ampat
Raja ampatadalah salah satu kepulauan yang dinobatkan menjadi salah satu gugusan kepulauan terbaik di Dunia. Bagi anda pecinta wisata bahari wajib hukumnya berkunjung ke Raja Ampat yang memiliki sumber daya alam tropis paling kaya di Dunia. Sealin itu, panorama alam yang ada di Raja Ampat sangat indah, dan menakjubkan akan menjadi daya tarik tersendiri, banyak sekali wisatawan mancanegara yang menghasbiskan waktunya di Raja Ampat.

Pulau Komodo
Inilah salah satau obyek wisata yang sangat langka yang dimiliki oleh Indonesia. Pulau komodo ini tergolong sangat unik, di Dunia anda hanya bisa menemukan binatang melata “ Komodo” hanya di pulau ini. Keindahan pulau komodo yang terlatak di Ujung timur Indonesia ini sempat mendapatk nominasi sebagai salah satu keajaiban dunia. Taman Nasional Komodo juga memiliki obyek wisata yang menarik dan indah seperti padang savanna yang sangat luas dan banyak pohon lontar yang mengelilinginya.

Taman laut Bunaken
Untuk anda para Divers Taman Laut Bunaken merupakan salah satu tujuan wisata yang wajib anda kunjungi. Bunaken adalah salah satu obyek wisata yang sangat indah terutama keindahan panorama bawah lautnya. Taman laut bunaken kaya akan varian terumbu karang yang sangat menakjubkan, disni anda bisa langsung menyelam dan menimati keindahan wisata Taman Laut Bunaken dengan berbagai kedalaman yang anda sukai.

Wisata Pulau Bali
Pulau Bali adalah salah satu pulau yang paling banyak di Kunjungi oleh wisatawan Mancanegara. Pulau bali menyimpan banyak kekayaan alam, keragaman budaya dan keindahan panorama alam yang mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal dan mancanegara. Di Pulau ini anda bisa bebas menikmati keindahan alam dan keragaman budaya . Obyek wisata yang terkenal di Bali sangat banyak, mulai dari Pantai kuta, Dreamland, Ubud, Tanah Lot, Desa adat, GWK, dan masih banyak yang lainya. Bali adalah salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk anda yang sedang berbulan madu dengan pasangan anda.

Wisata Pulau Lombok
Selain Gunung Rinjani, di pulau Lombok banyak sekali obyek wisata yang sangat indah. Jika anda pernah traveling ke Pulau ini mungkin anda sudah mengunjungi pantai sengigi, Gili Trawanga, Pantai syurga, Gili Kondo yang masihg baru. Kebanyakan pantai yang ada di Lombok memiliki pasir putih yang sangat indah.

Gran Canyon ( Jawa Barat )
Di Pulau jawa, muali dari jawa timur, tengah, barat memiliki banyak panorama alam yang sangat indah. Salah satunya adalh Gran Canyon yang terletak di jawa barat. Disini, anda bisa menikmati keindahan Sungai, lembah, hutan lindung, dan masih banyak yang lainya. Tentu saja bagi anda penikmat suasana sunyi, indah dan nyaman Gran Canyon adalah salah satu obyek wisata pilihan yang harus anda coba.

Goa Gong ( Jawa Timur )
Bagi anda penikmat wisata yang sedikit ekstrim dan mencintai tantangan maka Gua Gong bisa menjadi pilihan anda. Disini anda bisa menikmati keindahan batuan ( Staklit/stakmit) dan proses pemebentukanya secara alami. Sekedar info saja Goa Gong dinobatkan sebagai salah satu Goa terindah di Asia tenggara. 

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran