Hotel Murah Di Jakarta Pusat

Hotel Murah di Jakrta Pusat  - Liburan akhir dan awal tahun akan segara tiba, ada satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari musim liburan ini yaitu tempat menginap atau penginapan. Bagi anda yang memiliki tujuan liburan di Ibu Kota tepatnya di Jakrta Pusat maka dalam kesempatan ini saya akan memberikan info menarik bagi anda tentang beberapa daftar Hotel Murah, Hotel murah diJakarta pusat yang menawarkan harga yang sangat terjangkau bagi setiap kalangan. Jika anda berlibur bersama keluarga ke Jakarta tidak ada salahnya anda membaca info ini untuk alasan ekonomis

HotelMurah Di Jakarta Pusat 

Hotel Murah di Jakarta Djody Hostel dan Hotel

Djody Hostel dan Hotel merupakan salah satu hotel yang menawarkan harga murah dengan service yang tidak kalah dengan hotel berbintang di Jakarta. Tarif yang ditawarkan oleh Hotel Djody Hostel kisaran Rp 120.000 – Rp. 150.000,/malam.  Untuk ukuran kota metropolitan sekelas Jakarta tentu harga ini sangat murah. Jika anda berminat menginap bersama keluarga dan orang yang anda sayang anda bisa menemukan Hotel ini di Jalan Jaksa No. 27-35, Jakarta pusat, atau apabila anda dari setasiun senen, Hotel ini bisa anda temukan dengan menempuh jarak sekitar 3 kilometer dan dari stasiun gambir sekitar 1,5 Kilometer. Jika anda masih kesulitan menemukan Djody Hostel anda bisa langsung menghubungi pihak Djody Hostel dengan menekan Nomer Telpon : 021 – 3905976/3905977.

Hotel Murah di Jakarta Hotel Dewi

Inilah hotel ke –dua di Jakarta Pusat yang memberikan harga murah. Hotel Dewi yang terletak di Jalan Percetakan Negara No II-17 Jakarta pusat ini, memberikan tawaran yang tidak jauh beda dengan Djody Hostel yaitu : 100.000- 190.000/ malam. Hotel Dewi bisa menjadi pilihan alternative anda apabila Djody hostel sudah penuh. Jika anda masih ingin mendapatkan info jumlah kamar, fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan anda bisa langsung menguhubungi nomer yang sudah disediakan khusus oleh Hotel Dewi ( 021-4202050).
Inilah sedikit info yang bisa kami bagikan bagi anda tentang daftar harga hotel murah di Jakarta pusat, hotel murah di Jakarta, semoga liburan anda lancar dan menyenangkan .

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran