Wisata Kuliner Murah di Bandung

Wisata Kuliner di Bandung  – Selain dikenal dengan keindahan wisata baharinya kota Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya yang tidak kalah dengan wisata kuliner di daerah lain mislakan saja wisata kuliner di Jogja.  Bagi anda yang sedang merancang liburan ke kota paris van java ini maka ada baiknya anda juga mengetahui jenis-jenis makanan yang nikmat dan sayang untuk anda lewati dan tentunya juga sesuai dengan kelas ekonomi menengah ke bawah. Dalam tulisan ini saya akan membrikan sedikit info tentang kuliner murah di bandung.

Wisata Kuliner Murah di Bandung

1.      Madtari
     Bagi anda yang suka banget dengan makanan yang berbahan dasar keju maka tempat makan Madtari wajib anda kunjungi selain harga yang lumayan murah juga tersedia banyak varian rasa disini. Madtari menyajikan makanan manis yang terbuat dari bahan dasar keju, makanan yang biasa disajikan disini : Roti bakar dan pisang keju, harga yang ditawarkan disini berkisar antara Rp 7000-15.000 Cukup menjangkau segala golongan dengan kualitas rasa yang maknyus tentunya. Jika anda berlibur ke Bandung maka silahkan coba jenis makanan ini dengan alamat di Jl. Rangga gading No. 12 Bandung.

2.      Kedai Ling-ling
Bagi anda penikmat masakan khas jepang maka kedai Ling-ling adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda coba. Kedai Ling-ling menyediakan masakan jepang dengan harga yang sangat murah, antara 15rb sampai dengan 20rb. Masakan jepang yang tersedia disini sangat beragam mulai dari Desert, Takoyaki, Rammen dan masih banyak yang lainya. Kedai Ling-ling sendiri beralamat di Jl. Sukajadi No. 157.
3.      Dimsum SMPN 7 Bandung
Wisata Kuliner Murah di Bandung
Bagi anda yang berdomisili di Bandung dan pernah bersekolah di SMPN 7 mungkin tidak asing lagi dengan salah satu kuliner khas Bandung yang mampu menggoyang lidah anda. Dimsum merupakan salah satu makanan yang banyak digemari orang. Jika anda ingin mencoba rasa makanan ini anda cukup menyediakan kocek sebesar Rp. 8.000 saja dengan mengunjungi langsung di Jl Ambon No 18.

4.      Lomie Imam Bonjol
Harga satu mangkok makanan ini sangat standar sekali bahkan tergolong murah. Anda hanya cukup mengelurkan uang sebesar 10rb anda sudah bisa menikmati Lomie sampai puas. Lomie yang lumayan mantap di daerah Bandung adalah Lomie iamam Bonjol, selain dari segi harga terjangkau namun dari segi rasa juga sangat lezat.  Lomie Imam Bobjol beralamatkan di Jl. Imam Bonjol No.9 dekat dengan RS. Borromeus.

5.      Mochilok
Bagi anda yang sedang liburan ke Bandung bersama pacar maka saatnya anda mencoba makanan yang satu ini. Kebanyakan cewek sangat senang makan ice cream, nah Mochilok ini adalah salah satu makanan yang diolah dengan bahan dasar Ice Cream dengan berbagai rasa. Selain itu Mochilok juga dicampur dengan mochi. Ini adalah beberapa ulasan tentang wisata kuliner murah di Kota Bandung. Semoga bisa menambah refrensi anda ketika berlibur ke Bandung. Salam

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran