Tempat Wisata Kuliner di Bogor Murah Meriah

Wisata Kuliner di Bogor Murah - pada kesempatan ini saya akan melanjutkan ulasan tentang wisata kuliner yang ada di Indonesia, target kali ini kita akan mengulas beberapa tempat wisata kuliner Bogor yang paling favorit, populer dan yang pasti murah. Wisata kuliner Bogor merupakan salah satu obyek wisata yang menjadi trand ketika para wisatawan lokal khususnya mengunjungi daerah Bogor. Jika anda masih bingung dan belum menemukan tempat wisata kuliner murah daerah Bogor maka simaklah ulasan dibwah ini.
Wisata kuliner di Bogor Murah Meriah
      1.      Sate sumsum dan ginjal
Bagi anda penikmat sate tentunya tidak usah khawtir ketika anda berlibur ke Bogor. Di Bogor ada sate sumsum yang sangat terkenal dan harus anda coba, keunikan sate ini adalah terbuat dari Sumsum dan ginjal sapi. Tentu saja sate yang satu ini menjadi favorite di Bogor karena pada umumnya sate terbuat dari daging sapi, ayam sedangkan sate ini berasal dari Sumsum sapi. Jika anda berminat mencoba rasa dari sate sumsum ini anda bisa mengunjungi salah satu warung satu yang beralam di Jl. Surya Kencana No.193, Bogor yaitu sate Sumsusm dan ginjal Pak Oo.

      2.      Pia Apple Pie
Jika di malang anda menemukan wisata kebun apel dengan wisata kuliner berupa kripik apel maka di Bogor anda juga bisa menemukan wisata yang berbau apel. Namun di Bogor anda bisa merasakan makanan manis yang terolah dengan bahan dasar apel yang sangat enak tentunya. Nama makanan ini Pia Apple Pie, jika anda ingin menyicipi rasa makanan ini anda bisa langsung meluncur ke alamatnya langsung di Jl. Pangrango No. 10, Bogor.


     3.      Bakso Gulung Bragi

Bagi anda penikmat bakso, anda bisa menemukan salah satu bakso yang sangat terkenal di Bogor. Bakso Gulung Bragi adalah salah satu makanan favorite para wisatawan local ketika berkunjung ke Bogor. Bakso ini terlihat sedikit unik dengan bentuknya yang agak memanjang dan di balut dengan tahu yang sangat gurih. Jika anda berminat merasakan kenikmatan rasa bakso gulung bragi langsung saja ke TKP di Jl. Palayu, Bntarjati, Bogor.

      4.      Es sekoteng Boper
Mungkin ketika anda sudah lelah dalam menikmati wisata alam di Bogor, maka saatnya anda melepas dahaga dengan mencari salah satu es yang sangat popular di Bogor. Es ini diberi nama dengan Es Sekoteng Boper karena lokasinya berada di daerah Bogor Permai, harga Es ini juga sangat murah meriah.

      5.      Pizaa Kayu Bakar
Bagi anda penggemar makanan ini maka anda bisa menjumpai salah satu Pizaa yang sangat ramai di kunjungi di Bogor. Sudah dapat dipastikan jika makanan di grogoti banyak orang maka kualitas rasa sudah tidak bisa dirgaukan lagi. Jika anda sedang berencana liburan ke Bogor maka sangat rugi jika tidak mampir dan menikmati Pizaa Kayu Bakar ini, Lokasinya berada di Jl. Pangrango no.21 Bogor.

     6.       Makaroni Panggang


Selain terkenal dengan wisata kulinernya, Bogor juga terkenal dengan keindahan alamnya terutama di daerah puncak. Jika anda mau berlibur ayo ke Puncak maka sempatkanlah menikmati makanan yang satu ini. Makaroni panggang adalah salah satu makanan yang sangat favorite di Bogor. Makaroni panggang khas londo ini memiliki banyak variasi  hidangan pendamping yang tidak kalah nikmatnya, contohnya : omelet, potato salad, mushroom, lasgna gulung dan cinnamon cake.

      7.      Ubi cilembu
Nah,, ini dia salah satu makanan favorite saya ketika berlibur ke Puncak Bogor. Mungkin jika anda sudah ke puncak disepanjang jalan menuju puncak anda akan menemukan pedagang ubi cilembu. Ubi cilembu ini selain sangat murah juga cepat bikin perut kenyang sangat cocoklah buat ukuaran kantong pelajar. Inilah daftar wisata kuliner Bogor murah, wisata kuliner di Bogor, semoga bisa bermanfaat buat sahabat semua yang sedang traveling ke Bogor.

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran