Tempat Wisata Populer di Singapore

Singapore adalah salah satu tujuan wisata luar negeri yang memiliki keindahan tatanan kota yang sangat bersih, rapi dan Indah. Khusus bagi orang Indonesia mengunjungi Singapore tentu saja tidak susah karena kedua negara ini bertetangga dan jaraknya lumayan dekat. 

Menjelang liburan awal dan akhir tahun ada banyak diskon tiket pesawat yang bisa anda dapatkan untuk memenuhi khasrat liburan anda bersama keluarga dan orang yang anda sayang. Khusus bagi anda yang memiliki planing liburan ke Singapore dan masih bingung mau mengunjungi tempat mana saja yang populer di Singapore maka dalam tulisan ini kami akan menyajikan 5 Tempat Wisata Populer di Singapore

 Wisata Populer di Singapore

1.Orchard Road
 
Tempat Wisata Terpopuler di Singapura
Jika anda berlibur bersama keluarga maka Orchard Road bisa menjadi pilihan utama anda. Disini anda bisa menikmati indahnya negara sigapore, suasana malam dilengkapi dengan indahnya hiasan lampu akan menamah ketenangan anda ketika berlibur ke Orchard Road. Disamping itu jika anda membutuhkan tempat makan, ngopi dan belanja di Orchard Road semuanya sudah tersedia. 

2. Sentosa Island

Tempat wisata menarik di Singapura
Sentosa Island merupakan salah satu obyek wisata yang populer di Negara Singapore, disini anda bisa merasakan obyek wisata murni karya manusia atau hasil buatan manusia. Sentosa island meydiakan anda view keindahan pantai dan danau yang sangat indah. Tempat ini sangat romantis apabila anda berlibur ke Singapore bersama pacar anda Sentosa island bisa menjadi pilihan ke dua setelah Orchard Road

3. China Town

Wisata Populer di Singapore
Disinilah pusat oleh-oleh yang paling banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara ketika menghabiskan waktu berlibur ke Sinagpore. Di China Twon anda akan dimanjakan dengan pernak-pernik khas Singapore yang sayang untuk anda lewatkan. Ingib berburu oleh-oleh maka China Town bisa menjadi pilihan utama ketika berlibur ke Singapore. 

4.  Raffles Landing Site

Wisata di Singapura
Mungkin ini adalah salah satu maskot Singapura selain Patung Merlion dan Esplanade. Rafles landing Site merupakan sebuah nama patung besar yang berwarna putih. Bagi anda yang hobi fotografer tentu saja ketika berlibur ke singapura Raffles Landing site bisa menjadi obyek anda ketika mengambil gambar.

5. Patung Merlion dan Esplanade

5 Tempat Wisata Populer di Singapore
Ini adalah obyek wisata yang terakhir dan sekaligus menjadi maskotnya Negara Singapura. Patung Merlion dan Espalande ini sering kita lihat tampil dalam acara televsi ketika ada berita tentang singapura. Yah,, Memang tidak bisa dipungkiri Patung ini menjadikan negara Dijuluki Negara Singa, karena patung yang berbentuk seperti Singa yang meyemburkan air kehidupan di Negara Singapura. 

Inilah ulasan tentang  wisata menarik di Singapura, semoga artikel ini bisa menjadi refrensi anda ketika berlibur ke Singapore, selamat berlibur dan semoga liburan anda meyenangkan.

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran