Tempat wisata di Belanda paling menarik dan Terpopuler

Tempat wisata di Belanda Obyek wisata di Belanda, Tempat wisata menarik di Belanda yang harus anda tahu, pada kesempatan ini saya akan membagikan info buat anda semua tentang tempat wisata di Negara Belanda yang paling menarik untuk di kunjungi. 7 tempat wisata di Belanda ini sangat terkenal di seluruh Dunia bahkan sampai ke Indonesia. Jika anda pernah ke Belanda mungkin tempat wisata ini sudah anda kunjungi semua dan bagi anda yang belum pernah dan masih dalam tahap perencanaan liburan ke Belanda entah itu besok atau beberapa tahun lagi ada baiknya anda mengetahui dahulu 7 tempat wisat paling menrik di Belanda.

Inilah tempat wisat di Belanda:
 
 
Volendam
Dalam sejarahnya, daerah wisata yang dinamkan dengan “Volendam” ini, dahulunya adalah sebuah tempat yang dijadikan tempat mencari ikan oleh para nelayan. Seiring perkembangan zaman Volendam kini menjelma menjadi salah satu obyek wisata yang sangat menakjubkan di Negara Kincir Angin ini.  Apa saja yang di tawarkan ketik anda suda sampai di Volendam ? Volendam merupakan salah satu obyek wisat di belanda yang terkenal dengan sebutan desa nelayan, Jika anda belum pernah melihat bagaiamana tampang nelayan dari belanda disini anda bisa memuaskan diri berfoto dan bernostalgia dengan desa nelayan tua ini. 

Keukenhof, Lisse
Inilah tempat wisata yang paling romantis menurut saya, ketika anda sudah sampai di Amsterdam maka sempatkan diri anda mampir ke sebua kota yang berjarak sekitar ½ jam dari Amsterdam, disana anda akan menemukan sebuah pemandangan indah yang berisi juta-an jenis bunga yang mampu memanjakan mata anda dan pasangan anda. Keukenhof atau biasa di juluki dengan “ The Garden of Europe”, merupakan salah satu taman bunga yang terbesar di Eropa dengan luas sekitar 80 hektar. Jika anda traveling ke belanda waib hukumnya mengunjungi tempat ini.

Kepulauan Frisian
Obyek wisata yang sangat terkenal di belanda adalah “ kepulauan frisan”. Pulau ini saling berhubungan dan memanjang sepanjang laut uatara pantai belanda. Seperti di Indonesia misalnya jika anda traveling atau berwisata laut maka anda akan di pandu oleh gaet traveling, sama halnya dengan di belanda. Ketika anda mau berlibur dan menghabiskan waktu di “Kepulauan Farisan”, ini maka anda akan di pandu oleh orang yang sudah terlatih. Pesona keindahan laut yang sangat luas bisa anda nikmati di sepanjang kepulaun farisan, jika anda berlibur ke belanda maka silahkan mampir di kepulauan farisan syurga laut yang sangat panjang dan indah yang ada di belanda.

Jika anda sudah mengenal belanda dengan julukan Negara kincir angin, maka di Desa Kinderdijk ini anda bisa menemukan sejarahnya. Di desa inilah terdapat sekitar ribuan kincir angin yang menjadi pesona keindahan tersendiri bagi pengunjung yang hendak berlibur ke Belanda.

Taman Nasional Hoga Veluwe
Mungkin anda tida asing dengan nama Vincent van Gogh, dia adalah salah satu seniman  yang berasal dari Belanda. Di taman nasional hoga veluwe ini anda akan menemukan lukisan patung dari Van Gogh. Selain itu Taman Nasional Hoga Veluwe ini bisa dikatakan salah satu tempat wisata yang bersifat umum di setiap Negara. Jika di Indonesia anda mengena TMII maka disni sama juga, anda akan di suguhi pemandangan cagar alam yang terbesar yang ada di Belanda. Pemandangan yang menyatu maulai dari Museum, padang rumput, bukit pasir dan hutan.
Museum Rijksmuseum

Bagi anda yang suka dengan liburan meneluuri sejarah suatu bangsa, maka Museum Rijiksmusem bisa menjadi pilihan yang sangat teapt untuk anda kunjungu ketika traveling ke Amsterdam. Musium ini adalah museum terbesar yang ada di Negara Belanda. Karya-karya tokoh pendiri dan nasioanalis Belanda dari jaman dahulu sampai sekarang masih ada di sini.

Delta Project
Delta Project merupakan salah satu tempat wisata di Belanda yang sudah di nobatkan menjadi salah satu keajaiban Dunia pada era moderen oleh American Siciety of Civil Engineers. Ini adalah salah satu lembaga yang bergerak dalam bidang tehnik dan tata ruang suatu daerah atau tempat. Wajar sekali apabila Delta Project di nobatkan menjadi salah satu keajaiban Diunia di masa ini. Delta ini tersusun dari beberapa konstruksi seperti pntu air, kunci tunggal, dan penghambat gelombang badai. Seperti yang kita ketahui apabila Negara Belanda adalah Negara yang kekurangan daratan apabila delta ini tidak di buat maka akan terus menyempit dataran di Belanda. Inilah sebabnya Delta Project mungkin di nobatkan menjadi salah satu keajabiabn Dunia. Tempat ini juga sangat indah untuk andakunjungi, suasana yang terbuka luas dan langsung menyentuh dengan alam bebas sangat bisa anda rasakan ketika berlibur ke Delta Project.

Inilah Tempat wisata di Belanda, tempat-tempat wisata yang sangat terpopuler di Negara kincir Angin ini, Semoga tulisan ini bisa memberikan anda pilihan menu dalam berlibur bersama sahabat dan orang yang anda cintai. Terimaksih.

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran