CABANG HOTEL SANTIKA

hotels & resorts sunting 
sekarang ini santika indonesia hotels & resorts mempunyai empat brand, yakni the royal collection, hotel santika premiere, hotel santika, serta amaris hotel yang dibangun nyaris di semua indonesia. 

hotel santika premiere sunting 
hotel santika premiere yaitu brand untuk properti santika indonesia hotels & resort berbintang empat. sekarang ini, santika indonesia hotels & resort sudah mempunyai delapan properti hotel santika premiere yang tersebar di indonesia. 

hotel santika sunting 
hotel santika yaitu brand untuk properti santika indonesia hotels & resorts berbintang tiga. sekarang ini, santika indonesia hotel & resorts mempunyai 15 properti yang tersebar di indonesia. 

hotel santika bandung 
hotel santika bandung yaitu hotel santika pertama di indonesia. hotel santika bandung beroperasi dengan penuh pada tanggal 27 maret 1989. bersamaan berjalannya waktu, hotel yang awalannya mempunyai 33 kamar ini direnovasi serta selanjutnya mempunyai 76 kamar. 

hotel santika semarang 
hotel santika semarang yaitu hotel ketiga di jajaran santika indonesia hotels & resorts. pt. grahawita santika mulai mengelola hotel ini pada tanggal 30 november 1983 serta mempunyai 77 kamar. sekarang ini, hotel santika semarang tengah dipugar. 

hotel santika cirebon 
hotel santika cirebon jadi saksi histori kepresidenan indonesia. nyaris seluruh presiden indonesia dulu menginap di hotel santika cirebon, terhitung susilo bambang yudhoyono. awal mulanya, hotel santika cirebon yaitu hotel pertama yang dimiliki oleh pihak lain serta dikelola oleh pt. grahawita santika. hotel dengan 87 kamar ini di buka pada tanggal 9 september 1993. saat ini hotel santika cirebon dimiliki oleh pt. grahawita santika. 

hotel santika pandegiling – surabaya 
hotel santika pandegiling – surabaya resmi di buka pada tanggal 20 februari 1998. hotel ini mempunyai 124 kamar, restoran, serta area meeting. hotel santika pandegiling – surabaya jadi hotel pertama di surabaya serta hotel santika keempat di indonesia. 

hotel santika pontianak 
hotel santika pontianak yaitu hotel keempat yang pengelolaannya dipercayakan pada pt. grahawita santika. hotel santika pontianak terdapat di pusat usaha serta perdagangan kota pontianak. hotel berkapasitas 129 kamar ini mulai beroperasi pada tanggal 11 februari 2003.

hotel santika makassar 
di buka pada tanggal 19 januari 2007, hotel santika makassar mengelola 108 kamar serta suites, restoran, spa, serta function room. properti ini letaknya tidak jauh dari pantai losari serta lapangan karebosi. hotel santika makassar yaitu hotel santika keenam serta hotel ke-13 di jajaran santika indonesia hotels & resorts. 

hotel santika bogor 
hotel santika bogor dibangun didalam mal botani square. hotel santika bogor mempunyai 143 kamar, restoran, area meeting dengan kapasitas 150 orang, kolam renang, gym, serta spa. hotel ini mulai beroperasi pada tanggal 19 desember 2008 serta peresmian pembukaannya dikerjakan pada tanggal 5 februari 2009.

hotel santika bangka 
hotel santika bangka yaitu hotel terbesar di bangka, pangkalpinang. hotel ini mempunyai 125 kamar, restoran, ballroom berkapasitas 300 orang, kolam renang, serta gym. peresmian hotel santika bangka diselenggarakan pada tanggal 17 desember 2009. hotel ini terdapat dekat dengan bandara depati amir pangkalpinang dan pusat perkantoran serta perdagangan.

hotel santika balikpapan 
hotel santika balikpapan terdapat didalam bandara sepinggan marsma iswahyudi, balikpapan. hotel santika balikpapan resemi di buka pada tanggal 19 mei 2010. hotel ini mempunyai 134 kamar dengan peredam nada, hingga tidak aka suara kebisingan serta jadi area yang nyaman untuk menginap. hotel ini juga sediakan sarana check-in ke area keberangkatan bandara. 

hotel santika kuta – bali 
hotel santika kuta – bali terdapat dekat dengan pantai kuta. hotel ini mengelola 100 kamar, restoran, area meeting, kolam renang, gym, serta spa. hotel santika kuta – bali mulai beroperasi pada tanggal 10 oktober 2010. 

hotel santika jemursari – surabaya 
hotel santika jemursari – surabaya terdapat di dekat tempat industri serta perkantoran di surabaya. hotel ini resmi di buka pada tanggal 5 juni 2011 serta mempunyai 105 kamar serta suites. hotel santika jemursari – surabaya yaitu hotel ke-2 di surabaya serta hotel santika ke-12 di semua indonesia.

hotel santika tasikmalaya 
hotel santika tasikmalaya di buka pada tanggal 24 september 2011. hotel ini mengelola 97 kamar, ballroom, dua area meeting, restoran, serta kolam renang. hotel ini mempunyai panorama gunung galunggung yang indah. 

hotel santika bengkulu 
hotel santika bengkulu di buka untuk umum pada tanggal 15 desember 2011. hotel ini jadi hotel santika ke-14 serta hotel ke-40 di jajaran santika indonesia hotels & resorts. hotel berlantai lima ini mengoperasikan 80 kamar. hotel santika bengkulu terdapat tidak jauh dari benteng kolonial inggris yang populer, benteng marlborough. 

hotel santika taman mini indonesia indah - jakarta 
hotel santika taman mini indonesia indah – jakarta yaitu hotel santika ke-15 atau hotel ke-44 di jajaran santika indonesia hotels & resorts. peresmian hotel santika taman mini indonesia indah – jakarta dikerjakan pada 19 april 2012. hotel ini terdapat tidak jauh dari taman mini indonesia indah, area rekreasi untuk memperkenalkan budaya indonesia. hotel ini mengelola lebih kurang 124 kamar, restoran, ballroom, area meeting, serta kolam renang. 

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran