Order Taker Desk

Order taker desk ini merupakan section yang terdapat di dalam ruangan atau office Housekeeping department.  Order taker desk  terlihat simple dalam tugasnya hanya duduk di belakang meja mengangkat dan menerima order lewat telepone akan tetapi order taker memiliki tanggung jawab yang besar dalam memberikan informasi tentang status kamar tamu dan tamu VIP yang on board. 

Pencatatan setiap order harus details, dan terrecord dengan system administrasi file yang rapi. Kegiatan order taker desk ini menjadi section yang ada didalam ruangan atau office housekeeping department. order taker desk tampak simple didalam tugasnya cuma duduk di belakang meja mengangkat serta terima order melalui telepone walau demikian order taker punya tanggung jawab yang besar waktu memberikan informasi perihal status kamar tamu serta tamu vip yang on board. pencatatan tiap-tiap order mesti details, serta terrecord dengan system administrasi file yang rapi. 

Aktivitas order taker memanglah banyak melibatkan alat elektronik komputer serta tetelpone, membuat log book tiap-tiap transaksi aktivitas operasional. perihal amat perlu untuk dikuasai sebagai order taker officer mesti punya kecakapan memilih tingkat urgency serta punyai jiwa leadership waktu memutuskan suatu hal case, andaikan berlangsung banyak order layanan yang overload. officer order taker mesti bisa menyaksikan keadaan urgency tersebut. tak sekedar aktivitas laksanakan pencatatan tiap-tiap order, order taker officer juga laksanakan aktivitas yang berkenaan dengan lost and found procedure, oleh sebab itu seorang order taker officer mesti dengan intensif laksanakan pengecekan pada tiap-tiap recorded lost & found. 

Tiap-tiap barang – barang lost and found punya kandungan luasa yang perlu dikeluarkan andaikan sang pemilik ( tamu hotel ) tidak mengklaim barang-barangya yang tertinggal tersebut serta ditemukan oleh karyawan cocok dengan policy batas lama penyimpanannya. pastinya waktu laksanakan pengecekan serta memberitahukan pada executive housekeeper untuk barang-barang lost and found yang sudah kadaluarsa waktu penyimpanannya, executive housekeeper yang bakal menentukan untuk di keluarkan serta jadi hak punya karywan yang menemukannya. 

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah Dalam Bertelepon

Teori Marketing Perhotelan

Strategi Dan Perencanaan Pemasaran